Saturday 11 February 2012

Download Gratis Buku “ Motivasi Kekuatan Kata Tidak”


Pernahkah anda tahu bahwa kata tidak tak selamanya bernilai negatif? Dalam ebook gratis yang saya bagikan ini anda dapat menemukan bahwa jika kata ini anda berdayakan dengan baik, akan dapat memberi dampak besar bagi kehidupan anda.

Buku ini akan mengilhami anda tentang kekuatan sebuah kata "tidak" . meski kata ini terkesan remeh, kata ini bisa menjadi juru kunci yang sangat berpengaruh pada perjalanan hidup anda. Kadang memang terasa berat sekali untuk bilang pada orang, " tidak " jika kita berhadapan pada situasi yang merugikan . Tidak demikian jika teknik menyampaikan kata ini anda cerna dulu matang-matang sebelum dikeluarkan. Jika penyampaian anda baik dan wajar, anda akan mendapatkan hal positif, tanpa melukai perasaan orang lain.

So? Anda tentu penasaran bukan? , he he he.ayo, langsung download aja. Mumpung gratis. Oh ada satu lagi, jangan lupa bahwa buku ini format programnya exe, jadi ga butuh adobe acrobat, djivu reader, dan semacamnya. Jadi anda tinggal download, instal, lalu baca deh sepuasnya. Ok? Nah, langsung saja. Silahkan klik link downoad di bawah ini

Ebook Motivasi Kekuatan Kata Tidak gratis

No comments:

Post a Comment