Tuesday 20 August 2013

Download Gratis Ebook & Buku-Buku Manajemen Konstruksi

Apa itu manajemen konstruksi? Manajemen konstruksi adalah sebuah ilmu dan seni dalam menata kelangsungan sebuah proyek pembangunan. Ilmu ini merupakan ilmu ekonominya dunia teknik, dimana membahas biaya, efisiensi kerja, serta produktivitas dan hal-hal lain yang berkaitan erat dalam kelangsungan sebuah proyek konstruksi. Di bawah ini sauya menyajikan beberapa referensi untuk ilmu manajemen konstruksi. Nah, selamat mendownload dan belajar ya. . .semoga sukses dan menjadi sarjana teknik yang berguna bagi bangsa dan negara. . .

1. Construction Management Jump Start 2nd


Katalog : Barbara J Jackson
Penerbit Wiley, Indiana, 2010
Deskripsi : The Construction Industry, What Is Construction Management?, How We Get the Work, The Construction Contract, Project Stages, Estimating Project Costs, Contract Administration, Construction Operations and Job Site Management, Project Planning and Scheduling, Monitoring Project Performance, Managing Quality and Safety, Managing Project Risks, Building Information Modeling.
Jumlah : 412 hal. - 15111 KB Download


2.Hand Out Modul A MANAJEMEN PROYEK
Katalog : Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia
Penerbit -, -, -
Deskripsi : Prinsip Umum Manajemen Proyek, Dokumen kontrak, struktur penyelenggaraab proyek, kewajiban penyedia jasa, pengendalian pelaksanaan konstruksi, pengendalian lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja.
Jumlah : 196 hal. - 983 KB Download


3. Analisa (cara modern) Anggaran Biaya Pelaksanaan lanjutan
Katalog : Ir. A Soedradjat S
Penerbit NOVA, Bandung, 1994
Deskripsi : Konstruksi kedap air, konstruksi atap, pemasangan instalasi air bersih, gas dan instalasi pembuangan, mengecat, memasang lapisan kertas dinding dan kaca, rangka dinding, papan & kawat kasa dengan plesteran, plesteran biasa dan dinding sipa pakai, instalasi pendingin ruangan dan pengaturan udara (AC), instalasi listrik, survey, tatalaksana proyek & pengelolaan pelaksanaan.
Jumlah : 184 hal. - 8379 KB Download



No comments:

Post a Comment